Thursday, September 25, 2014

20 atau 18

Alhamdulillah, alhamdulillahirabbilaalamiin.
Segala Puji atas nikmat yg selama ini kecarikan sebutan untuk mewakilinya.
Tak ada kata yg mampu mewakili makna dan rasa syukur atas daging dan segenggam nafas dari_Mu
Entah Tuhan, aku begitu sadar bahwa keber-ada-anku semakin jauh dari_Mu.
Mungkin sebentar lagi aku hilang atau tenggelam, entahlah Tuhan.

Di usiaku yg 20 atau 18 ini, semakin banyak semoga yang akan kuucapkan Ya Rab,
Bukan karena aku malas, tapi aku yakin jalanku akan lebih nyata di banding kemarin.
Akan banyak khilaf yg tak ku sengaja, dan inshaAllah sedikit yg ku sengaja.
Aku tumbuh Ya Rab, aku seperti yg kauWahyukan pada alam.

Terima kasih untuk Ayah dan Ibu serta orang tua, terima kasih atas kasih dan fasih yg ku rasa.
Tentunya, kalian lelah dan kadang bangga dengan diri dan ke-diri-anku.
Tak banyak yg mampu ku ku lampirkan dengan terima kasih ini. Belum, belum sampai saat ini.
Belum sampai usiaku yg ke 20 atau 18 ini.
Semoga, semoga semoga Ya Rab.Semoga Dunia memuliakan Orang tuaku karena membesarkanku.

Terima kasih untuk saudara-saudaraku, Ilham, Taufik dan Nova.
Kalian adalah murid terbaik bagiku, teladani aku dari sisi Baik ku.
dan maafkan aku dari sisi ke-kakak-anku. Aku belum bisa menjadi Kakak yg baik.
Belum bisa, masih sering kalian menghambakan diri bukan meng-adik-kan diri seperti selayaknya.
Di usiaku yg 20 atau 18 ini, semoga dan semoga kalian jauh lebih baik dariku.

Untuk sahabat-sahabatku, terima kasih atas hidup yg ramai ini.
Entah, tanpa ramai kalian ini apakah aku masih bisa tertawa seperti kemarin-kemarin ?
sahabat dari SD98BTM, X-Pentig Btmn,Nag-Pone, Osis Skansa. Terima kasih kalian.
Di usiaku yg ke 20 atau 18 ini,
Semoga dan semoga kita bertemu di sukses yg selama ini kita angankan.

Untuk kalian yg pernah singgah dan mengombang-ambing jiwaku.
Terima kasih atas cinta dan pengorbanan, mungkin aku tak akan pernah sanggup membalas.
Mungkin bagi kalian aku adalah kebencian yg nyata, tapi maafkanlah karena usahaku memang sebatas kemampuanku.
Semoga dan semoga hidup mengadili Kita. Semoga di Usiaku yg ke 20 atau 18 ini menjadi pengadil sembari menunggu Yg Maha Adil.

Untuk belahan jiwaku, inshaAllah kita akan bertemu di Surga dan merasakan surga sebelum surga yg sebenarnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kita dalam Kata

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Berita Harian

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts