Thursday, September 25, 2014

AKU MAU MENULIS CINTA

Aku mau mnlis cinta,
C kmmudian I dan strusnya.
Aku tak mau skdar kau rsa, aku tak mau.
Aku mau mnlis cinta untuk kau baca, untk kau simpan,
untuk kau tnjukkan kpda mreka yg tdak senang meRASA.
Aku mau mnuliskan lnjutannya,
N kmudian T dan strusnya,
Aku mau kita tak buta dan snantiasa mau mmbca.
Sbab tak smua kata dpat ku ucap dngn berkata,
tak smua sikap mampu kita pahami dengan bersikap,
Aku mau menulis.
menulis suka, menulis duka, menulis luka, menulis lupa,
Menulis cara menulis, menulis cara tuk tidak menulis,
Karena ada yg harus ku tuliskan, dan adapula yg cukup kita
rasakan.


Makassar, 7 april 14
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kita dalam Kata

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Berita Harian

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts