Sunday, November 16, 2014

16 November

Adinda, teduh wajahmu semakin berwarna dalam jiwa. Senyummu terasa sejuk dan jelas nyanyikan lagu-lagu rindu, ada kata yang belum mampu ku lukis dalam frasa. Ada pula cinta yang menarikan tarian-tarian surga. Adinda, aku ingin melebur pada detak detik waktu yang mengalir di dekatmu, tak banyak yang ku tawarkan selain kesejukan dan ketenangan untuk jiwa dan ragamu. Aku akan terus mengalir menemanimu, hingga kau temukan kemuliaan hidupmu. dengan atau tanpa aku itu bukan masalah, karena memang niatku tuk tidak mencintaimu dengan berlebihan. Adinda, aku juga tak menuntut kau tuk paham makna tiap tarikan nafasku, aku hanya mendambamu dalam ruang-ruang yang penuh keikhlasan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kita dalam Kata

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Berita Harian

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts