Wednesday, November 19, 2014

19 November

Jujur adinda, kesedihan dan kecewa yg saya rasakan pasca bentrok dngn Preman yg diback-up aparat kepolisian sudah mulai membaik. Aku merasa sngt terhibur karena adinda masih ikhlas memberi dukungan, tau kah adinda kami merasa dikhianati oleh Jokowi, BBM naik diikuti hrga2 sembako semakin mengebiri semangatku untuk mengutarakn cinta pada adinda. Aku takut jika duit tak cukup untuk membelikan adinda boneka lucu atau sekedar traktir makan di warung murah andalan kita. Atau hal yg mungkin saja trjadi, Preman dan aparat memukuliku krena menyuarakan keadilan. Adinda, aku tak akan sanggup mengantarkanmu pada keadilan di dunia, karena keadilan yg sejati hanya ada di langit. Aku hnya bsa berusha memanjakan adinda menuju titik keseimbangan antara keadilan dunia dan akhirat. Adinda, izinkan ku kembali ke jalan untuk skedar memperjuangkan bunda kita yg tngah pusing di dapur. Tolong, ttap dkung dan hrgai usahaku, jngn sperti mereka yg sbuk mencerca tnpa solusi, jngn sperti mreka yg taunya memfitnah usaha2 ikhlasku.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kita dalam Kata

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Berita Harian

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts