Saturday, October 4, 2014

Salah

Kasih, aku ingin berkata bahwa AKU MENCINTAIMU
Aku tak ingin banyak selain dari kita di atas,
Aku tak ingin berkata bahwa aku merindu atau sayang
Aku hanya ingin berkata bahwa AKU MENCINTAIMU

Semua kisah tak cukup untuk dikisahkan dengan berkata,
semua rasa tak akan mampu terkatakan lewat tulisan dan frasa
Semua yang ku bahasakan lewat kata atau frasa yang kau baca,
mungkin saja terlihat biasa saja,
karena niatku memang tuk membahsakanmu dengan sederhana,
Tak perlu ku ibaratkan kau dengan keindahan yang ada,
kau selalu lebih dari ibarat semua yang ada.

Kasih, 
Aku bosan berbohong, aku sedang berusaha membencimu,
bantu aku karena memang tak mudah kau tuk kujadikan tempat
bersandarnya amarah.
Kau memang pantas ku benci tapi kau lebih pantas tuk ku cinta.
Kau benar telah menjadi darah di nadi.
Untuk menghilangkanmu aku harus kehilangan Jantungku.
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Kita dalam Kata

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Berita Harian

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts